Pages

FACEBOOK Online Terus

FACEBOOK Online Terus

Buat kamu yang pengen terLihat Online di terus everytime di chat Facebook , ini nich Solusinya. Dengan memakai Layanan fitur dari yahoo 11 Beta, yang menyediakan Fasilitas Chat lewat Yahoo Mesenger.

Read More

SAHABAT SMKN 1 LOSARANG

SAHABAT SMKN 1 LOSARANG

sahabat itu sangat lah penting, sahabat bagaikan permata yang bersinar baagaikan cahaya mentari juga tiada

Read More

Tokoh antagonis dalam kehidupan kita

Tokoh antagonis dalam kehidupan kita

Hidup tanpa orang-orang yang membenci kita sama saja seperti menonton film Harry Potter tanpa Lord Voldemort, X-Men tanpa Magneto, dan Kung Fu Panda tanpa Tai Lung. Bayangkan saja kalau nggak ada Lord Voldemort sepanjang Harry Potter,

Read More


Tuesday, January 29, 2013

Tutorial Facebook Video Call

Hi sobat blogger… Sekarang kita dimanjakan oleh fitur facebook yang baru  ”Facebook Video Call (Webcam Voice Chat Camera) with Skype” dengan fitur baru ini anda tidak repot – repot lagi ketemuan sama seseorang teman di facebook yaa walaupun sebenarnya lebih enak ketemuan secara langsung sich hehe… next hemb biar cukup untuk mengurangi rasa penasaran aja.. jadi dengan webcam anda langsung dapat bicara melalui headphone dan bertatap muka secara langsung diFacebook Video Call (Webcam Voice Chat Camera) with Skype
Untuk melakukan hal ini anda  Cukup kunjungi login dengan accountFacebook Anda dan pergi ke link ini: http://www.facebook.com/videocalling
Teknologi ini bekerja dengan menggunakan Teknologi Skype, itu berarti Anda dapat menggunakannya bersama dengan account Skype atau pengguna. Nikmati saja!

langkah-langkah sederhana  sederhana cara menggunakan Video Calling di Facebook.
1. Pertama, Klik Link yang kami berikan di atas untuk membuka ”Facebook VideoCalling” Halaman. Image di bawah ini adalah menunjukkan bahwa Anda sudah mulai menggunakan Video Call, tapi sebelum itu terjadi, Anda perlu mengikuti beberapa langkah dan Untu mendowload plugin Video Call  di PC desktop Anda.
2. Jika Anda sudah dalam ”Memanggil Video” Halaman dari Facebook, klik “Get Started” tombol.
3. Hal ini terlihat jika  Anda siap untuk menggunakan Video Call
4. Pilih salah satu teman Anda yang juga menggunakan Video Call dan Start untuk Beri dia / Panggil dia
5. Anda akan diminta untuk men-download / setup Video Call di Facebook dan Andaperlu untuk men-download plugin FacebookVideoCallSetup.exe aplikasi dan mulai menginstal setelah Anda selesai.
6. Pada Windows 7 atau vista, Anda perlu menjalankan Panggilan Video Plug-In Installer.
7.  Tunggu sampai download Facebook Video Call Plug-in dan Proses Instalasi selesai
8. Anda siap untuk melakukan Video Call, hanya menunggu sampai teman menerima permintaan Anda dengan menekan Panggil Answers.
9. Ini contoh pemberitahuan jika Facebook chat yang Anda mulai VideoCalling dengan teman Anda dengan ”Anda bla bla bla”
10. Ini adalah tampilan bahwa seseorang atau teman Anda ingin berbicara dan membuat video Menelepon untuk Anda ”Incoming Call dari bla bla bla”, klik ”Answer Call”untuk memulai Video Calling atau Anda dapat Abaikan dengan klik ”“Ignore” atau cancel tombol.
Download Facebook Video Calling dan Pengaturan Plugin
Jika Anda punya masalah di Mendownload Video Facebook Plugin PengaturanMemanggil (Installer / Aplikasi), Anda dapat men-download secara manual melalui link ini
Download Facebook Video Setub Calling Plugin Installer

0 comments:

Post a Comment

Open Panel

Blogroll