Pages

FACEBOOK Online Terus

FACEBOOK Online Terus

Buat kamu yang pengen terLihat Online di terus everytime di chat Facebook , ini nich Solusinya. Dengan memakai Layanan fitur dari yahoo 11 Beta, yang menyediakan Fasilitas Chat lewat Yahoo Mesenger.

Read More

SAHABAT SMKN 1 LOSARANG

SAHABAT SMKN 1 LOSARANG

sahabat itu sangat lah penting, sahabat bagaikan permata yang bersinar baagaikan cahaya mentari juga tiada

Read More

Tokoh antagonis dalam kehidupan kita

Tokoh antagonis dalam kehidupan kita

Hidup tanpa orang-orang yang membenci kita sama saja seperti menonton film Harry Potter tanpa Lord Voldemort, X-Men tanpa Magneto, dan Kung Fu Panda tanpa Tai Lung. Bayangkan saja kalau nggak ada Lord Voldemort sepanjang Harry Potter,

Read More


Thursday, August 23, 2012

SAHABAT SMKN 1 LOSARANG








sahabat itu sangat lah penting, sahabat bagaikan permata yang bersinar baagaikan cahaya mentari juga tiada tandingannya.
dari berbagai keadaan sedih, tawa, sulit, ,,, dll. mereka ada untuk kita, sekiranya mereka selalu dibutuhkan dan mereka pula membutuhkan kita.
pokoknya,,,,
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri, jadi jangan sekali2 kau sia-siakan kawanmu.
dia yang bisa mengerti kita dalam situasi apapun dan bisa meberikan saran yang terbaik buat masalah yang sedang kita hadapi itulah sahabat sejati,,
Dan jangan sampai kita sendiri yang menghancurkan persahabatan yang telah kita bina. Ingatlah nila setitik rusak susu sebelanga.

0 comments:

Post a Comment

Open Panel

Blogroll